INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Stoner: Hari Ini MotoGP Adalah Omong Kosong

Stoner: Hari Ini MotoGP Adalah Omong Kosong
Australia, Rungan -- Selama berkarir di MotoGP, Casey Stoner tidak pernah setuju dengan beberapa aturan modern yang diterapkan dan menjadi regulasi MotoGP, bahkan ia bersikap apatis.

Kemudia setelah pensiun Stoner yang juga mantan musuh bebuyutan Valentino Rossi ini ingin kembali membalap.

Tahun ini ia ingin ambil bagian dalam Grand Prix Texas dan Argentina lalu untuk penggantikan Dani Pedrosa yang kala itu masih cidera, tapi HRC menolak Stoner untuk melakukan hal tersebut dengan alasan terlalu sedikit waktu untuk persiapan.

Namun demikian, pembalap asal Australia itu sekarang melontarkan pernyataan sebagai berikut: "Jika saya harus kembali ke MotoGP, maka saya akan memilih periode 500cc. Itu adalah kompetisi yang sesungguhnya dan pembalap yang nyata seperti Doohan Rainey, Schwantz, Gardner dan Lawson. Pada waktu itu MotoGP adalah olahraga balapan yang sesungguhnya, tapi sekarang MotoGP dipenuhi omong kosong".

Stoner kini tinggal bersama keluarganya, istri Adriana dan putri Ally, di Australia. Setelah karir singkat di balap mobil tidak menghasilkan kesuksesan apapun, kemudian ia kini juga menjadi test rider untuk Honda.

Tahun ini Stoner juga akan mewakili Honda dalam balapan "Suzuka 8 Hours" bersama dengan pembalap belanda Michael van der Mark dan test rider HRC Takumi Takahashi untuk "Honda Musashi RT tim HARC-PRO" dengan menggunakan motor Honda CBR 1000RR. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp