INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Coba Hadirkan Kejutan Lebih Besar Lagi di MotoGP

Suzuki Coba Hadirkan Kejutan Lebih Besar Lagi di MotoGP
Aragon, Rungan -- Tim Suzuki Ecstar sukses membuat kejutan besar di Barcelona dalam seri MotoGP Catalunya, akhir pekan kemarin.

Berawal dari FP2 yang dikuasai Aleix Espargaro, kemudian Maverick Vinales di FP3 dan puncaknya adalah di sesi kualifikasi, keduanya berhasil mengamankan posisi pole dan posisi start kedua.

Namun Begitu Lampu Start Dipadamkan, Pole dan Posisi 2 Suzuki Hilang Seketika ditelah oleh pesaing-pesaingnya, tak hanya sampai disitu, empat lap menjelang finis Aleix jatuh saat memperjuangkan posisi empat, sementara Vinales berhasil finis dengan selamat di posisi ke-enam. Itu sekaligus menjadi pertunjukkan terbaik Suzuki sejauh musim ini berjalan.

Dalam tes Senin kemarin di Barcenola dan juga hari ini di Aragon kami mencoba panel baru, jelas Davide Brivio ketika berada di Aragon. Ini semua tentang bagian depan, kita sempat pengujinya sedikit di Barcelona Senin kemarin.

Kami berusaha untuk memberikan aerodinamika yang lebih baik. Kita tidak dapat secara akurat menilai apakah fairing baru ini di balapan nanti bisa bekerja dengan baik, tegasnya.

Kami tidak memiliki update besar, hanya beberapa hal kecil yang menjadi fokus lain kami, dan untuk rookie kami, Vinales. Ia sangat membantu kami karena ia belajar dengan sangat cepat.

Jadi kami juga akan memaksimalkan ketangguhan rangka motor ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari mesin baru kami, juga dengan sistem elektronik yang kini jauh lebih baik. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp