INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Suzuki Sukses Jalani Tes Elektronik di Aragon, Tidak Ada Rilis Catatan Waktu?

Suzuki Sukses Jalani Tes Elektronik di Aragon, Tidak Ada Rilis Catatan Waktu?
Aragon, Rungan -- Suzuki telah menyelesaikan dua hari dalam Privat Tes di Aragon, di mana Aleix Espargaro dan Maverick Vinales menguji dan mencocokkan elektronik untuk mesin GSX-RR baru mereka yang memulai debutnya dengan sukses di Barcelona pekan lalu.

Kedua pembalap Suzuki itu juga mencoba fairing baru, perubahan set-up juga dilakukan untuk penyaluran power mesin yang merata dan presisi, juga untuk persiapan balapan di Aragon sendiri, September mendatang.

Di sini, di Aragon kami menyelesaikan tes positif selama dua hari dan memberikan kami umpan balik yang cukup penting, kata Bos Suzuki, Brivio.

Setelah pengenalan spesifikasi mesin baru yang kami butuhkan untuk menyelesaikan masalah elektronik dan meningkatkan perilaku frame dan suspensi menjadi lebih kompetitif, lanjut Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio.

Kedua pembalap melakukan pekerjaan besar selama dua hari terakhir dan insinyur kami telah mendapat umpan balik yang penting sebagai dasar pengembangan mereka.

Hasil yang kami punya di Barcelona, pertama dan kedua di kualifikasi, dengan Vinales di posisi keenam setelah balapan, itu semua menjadi dorongan bagi kita semua untuk mengembangkan motor yang lebih baik.

Kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk menyusul pembalap di depan, oleh karena itu kita perlu memanfaatkan semua peluang yang kita miliki untuk menguji dan mencoba hal-hal baru.

Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang baik dan kita berharap ada hasil positif untuk balapan berikutnya di Assen, harap Brivio.

Team tidak merilis catatan waktu tes Suzuki di Aragon. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp