INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Mau Tertinggal Jauh, Dovi Janji Rebut Satu Podium di Balapan Kandang Anak-anak Spanyol

Tak Mau Tertinggal Jauh, Dovi Janji Rebut Satu Podium di Balapan Kandang Anak-anak Spanyol
Italy, Rungan -- Pasukan Ducati yang diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone kini semakin pede menatap GP Catalunya dengan posisi baik di klasemen 3 dan 4 meskipun Dovi tak dapat apa-apa di GP Mugello kemarin.

Memangnya seberapa kuat mereka dengan GP15 di Barcelona?

Andrea Dovizioso pernah memenangkan balapan 250cc di Sirkuit de Catalunya pada 2006 lalu, sementara Iannone pernah menang di kelas 125cc dan kelas Moto2.

Kami ingin membawa kecepatan seperti di Mugello untuk melibas Catalunya. Saya berpikir bahwa Desmosedici GP15 akan sangat kompetitif di sana.

Kekecewaan tentang apa yang terjadi di Mugello, kini saya telah menemukan cara untuk membayarnya dengan mendapat hasil baik di Barcelona.

Saya suka sirkuit ini, Catalunya adalah salah satu yang terbaik di kalender MotoGP. Saya tidak sabar untuk mengejar ketinggalan saya setelah gagal finis di Mugello.

Di Mugello saya kehilangan beberapa poin, tapi saya pikir saya bisa berjuang untuk podium di Barcelona, yakin Dovi.

Sementara Andrea Iannone yang masih dibayang-bayangi cidera bahu bisakah dia tampil kuat seperti di Mugello di Barcelona akhir pekan ini?

Ini adalah waktu yang baik untuk saya, saya sangat senang untuk kembali ke Catalunya.

Di masa lalu saya pernah menang di sana. Di Moto2 dan sekali di kelas 125cc. Minggu ini saya bisa berlatih lebih, bahu saya sedikit lebih baik, walau tidak sembuh 100%, tapi masih oke.

Terlepas dari Mugello yang fantastis, Iannone berjanji akan memeberikan hasil balapan yang lebih baik lagi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp