INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Tak Peduli dengan Suzuki, Rossi Hanya Khawatirkan Kecepatan Lorenzo

Tak Peduli dengan Suzuki, Rossi Hanya Khawatirkan Kecepatan Lorenzo
Catalunya, Rungan -- Valentino Rossi cukup senang dengan posisi startnya diurutan 7, pasalnya ia tidak terlalu jauh dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang berada diposisi keempat.

Sebelumnya di Le Mans dan Mugello Rossi juga memiliki start yang kurang lebih sama dengan posisinya saat ini dan ia berhasil mengakhirinya dengan podium, berharap hal yang sama juga terjadi di Minggu sore ini dalam race Catalunya.

Pada akhirnya saya harus start dari posisi ketujuh. Ini tidak fantastis tapi itu tidak terlalu buruk karena gap dengan pembalap di depan tidak terlalu jauh, terutama dengan Lorenzo.

Lanjut Rossi, Saya pikir Lorenzo memiliki kecepatan terbaik, juga dengan kedua pembalap Honda tidak begitu buruk tapi kali ini saya lebih dekat dan saya pikir saya dapat lebih kompetitif untuk balapan nanti.

Kemudian untuk Suzuki saya cukup optimis. Mereka membuat waktu lap yang luar biasa dengan ban super lembut namun saya kurang yakin mereka bisa bertahan di paruh kedua balapan.

Saya pikir mereka bisa tinggal di kelompok depan untuk paruh pertama balapan. Untuk paruh kedua tak ada yang tahu. Juga kecepatan di lintasan lurus, sepertinya Suzuki telah membaik.

Jika mereka bisa menjaga kecepatan mereka dan kuat hingga paruh kedua balapan, bukan tak mungkin salah satu dari mereka akan podium, tapi itu terasa sangat berat karena ada banyak pembalap yang menginginkan hal ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp