INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terbiasa dengan Motor 'Lelet', Redding: Saya Butuh Waktu Mengenal Motor Pabrikan

Terbiasa dengan Motor 'Lelet', Redding: Saya Butuh Waktu Mengenal Motor Pabrikan
Barcelona, Rungan -- Pembalap Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Scott Redding sebelumnya dalam GP Catalunya berhasil finish ketujuh, ini menjadi hasil terbaiknya sepanjang berkarir di kelas MotoGP.

Lantas sejauh ini apa yang menjadi kendala Redding yang terlihat seringkali kesusahan diatas Honda RC213V nya.

Saya berjuang untuk keluar dari tikungan dengan cepat, tapi saya selalu bermasalah dengan ban depan ketika melakukan itu semua. Jadi saya harus menyeimbangkan motor sampai dengan hal-hal terkecil yang membuat pengaruh besar, kata Redding kepada motogp.com.

Untuk pembalap seperti saya yang tahun lalu memiliki ban belakang grippy dan daya yang lebih kecil, kemudian tiba-tiba menggunakan motor dengan power yang lebih besar dan grip yang kurang itu rasanya cukup menjengkelkan, keluh Redding.

Ini hanya membutuhkan waktu, dan saya perlahan pasti bisa terbiasa dengan hal ini, kita tunggu saja, saya hanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama, tegasnya.

Kemudian kita berbicata tentang peluang di Assen. Ini adalah sirkuit cepat dengan tikungan mengalir, saya pikir itu akan baik untuk melihat apa yang bisa kita lakukan di sana.

Sirkuit ini cukup teknis, dibutuhkan keahlian khusus untuk melaju sempurna diatasnya, yang menjadi kendala besar biasanya hanya cuaca, biasanya Assen sering diguyur hujan dan juga kadang-kadang menjadi kering dengan tiba-tiba.

Sebelum saya sampai di sana, saya akan melakukan beberapa pelatihan motorcross, dan juga bersepeda, tutup remaja berkebangsaan Inggris itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp