INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Terngiang-ngiang dengan Power Lorenzo, Rossi Khawatirkan Posisi Puncaknya

Terngiang-ngiang dengan Power Lorenzo, Rossi Khawatirkan Posisi Puncaknya
Barcelona, Rungan -- Bintang Movistar Yamaha Valentino Rossi sejauh ini sudah memenangkan GP Catalunya sebanyak enam kali,  2001, 2002, 2004, 2005, 2006 dan 2009.

Namun kini pembalap asal Italia itu menyadari bahwa Jorge Lorenzo akan sulit untuk dikalahkan tahun ini di balapan kandangnya sendiri.

Motor YZR-M1 saat ini bekerja dengan baik, ini dibuktikan dengan posisi kami di klasemen sementara (satu dan dua), jelas Rossi.

Tapi dalam tiga balapan terakhir Lorenzo tampil kuat dengan nyaris tanpa salah, jika ingin mengalahkannya maka saya harus bekerja lebih keras lagi menemukan cara yang tepat untuk melakukan hal itu.

Lorenzo bisa saja mengambil alih pimpinan klasemen dari saya akhir pekan ini. Tiga kali menang berturut-turut adalah pencapaian yang baik baginya.

Sementara Lorenzo juga sudah sering menang di Catalunya meskipun tidak sebanyak Rossi (2010, 2012 dan 2013).

Setelah kemenangan di Mugello Saya senang dengan kinerja saya dan dengan kerja tim. Pada saat ini semuanya berjalan dengan baik, terlebih saya hanya tertinggal enam poin dari Rossi, kata Lorenzo.

Saya akan menjalani balapan kandang saya akhir pekan ini di Catalunya, dan motor saya sekarang sangat nyaman dikendarai, apalagi di Catalunya yang merupakan sirkuit paling sesuai dengan katakter M1 saya.

Lanjut Lorenzo, Saya berjanji akan memberikan nontonan menarik dalam balapan kami ini, saya ingin melihat keluarga dan seluruh fans saya tersenyum di Catalunya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp