INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ternyata Ini yang Diuji Yamaha dalam Tes Aragon?

Ternyata Ini yang Diuji Yamaha dalam Tes Aragon?
Aragon, Rungan -- Duet Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi hari ini, Rabu (17/6) memulai tes di sirkuit Aragon dengan program pengujian dan evaluasi pada sasis baru mereka.

Karena sebelunya hujan turun cukup deras di Catalunya pada tes hari senin membuat tim Yamaha ingin menjalani tes sendiri di sirkuit Aragon.

Kami berencana mencoba sasis baru dengan kedua pembalap kami untuk meningkatkan kelenturan motor saat masuk tikungan, kata direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli kepada Crash.net.

Kami juga ingin memeriksa kembali beberapa detail kecil pada motor, hal ini sebenarnya ingin kita selesaikan di Catalunya Senin kemarin, tapi itu tidak masuk akal untuk menguji dalam kondisi seperti itu, lanjutnya.

Dan mulai sekarang kami akan fokus bekerja untuk paruh kedua musim ini dan juga untuk GP Assen yang kurang dari 10 hari lagi, tutup Meregalli.

Jika pengujian Yamaha sukses di Aragon, bukan tak mungkin sisa musim ini akan menjadi milik Lorenzo dan Rossi mengingat Honda masih terbelit masalah besar sampai saat ini.

Sementara Ducati, sepertinya mereka masih belum bisa meladeni kecepatan dua pembalap Yamaha, Lorenzo dan Rossi.  (DN/vH)

Lihat: Jadwal Lengkap MotoGP 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp