INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Mulai Ketagihan Nongkrong di Barisan Depan

Vinales Mulai Ketagihan Nongkrong di Barisan Depan
Assen, Rungan -- Hasil mengejutkan ditunjukkan oleh Rookie Maverick Vinales selama Grand Prix Catalunya dua pekan lalu.

Mulai dari mendominasi Latihan bebas, kualifikasi yang baik (posisi dua) dan balapan yang menghibur serta finis keenam dengan mengagumkan.

Dalam klasemen sementara, pembalap yang kini berusia 20 tahun itu duduk manis di posisi ke delapan.

Akhir pekan lalu di Catalunya menjadi sangat besar bagi saya. Saya tidak hanya bisa langsung lolos ke Q2, lebih dari itu saya memulai balapan dari posisi dua. Kemudian  finis keenam adalah hasl terbaik saya sejauh ini, dan saya yakin saya akan segera mencapai hasil lebih baik lagi, tutur Vinales kepada Speedweek.

Saya sekarang sangat bersemangat menyambut MotoGP Assen, Assen adalah sirkuit yang sangat menantang, tapi tata letaknya sangat bagus.

Saya berpikir bahwa sirkuit ini paling sesuai dengan karakter dari mesin motor kami. Kami juga telah melakukan uji coba minggu lalu di Aragon, dalam uji coba ini kami banyak mendapat informasi baru sekaligus menjadi keuntungan tersendiri bagi saya dan Aleix Espargaro, terang Vinales.

Suzuki telah lama terkubur dibarisan belakang, ditambah dengan absen selama tiga tahun (2012-2014) membuat pabrikan asal Jepang tersebut kian tertinggal.

Dimusim 2015 ini Suzuki berharap banyak kepada kedua pembalapnya, Aleix dan Vinales untuk kembali membawa Suzuki sampai level teratas. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp