INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Vinales Sedikit Ciut dengan Ketatnya Persaingan di Assen

Vinales Sedikit Ciut dengan Ketatnya Persaingan di Assen
Assen, Rungan -- Di Assen rookie MotoGP Maverick Vinales lagi-lagi berhasil masuk dalam posisi 10 besar saat kualifikasi, ia membawa Suzuki GSX-RR ke posisi start 9.

Tapi Vinales tak mau terlalu senang dulu, pasalnya balapan Assen diprediksinya akan berlangsung sengit mengingat gap antar pembalap sangatlah rapat.

Vinales hanya berjarak 0,449 detik di belakang waktu tercepat Valentino Rossi, demikian juga dengan Jorge Lorenzo yang berada didepannya hanya berjarak 0,034 detik.

Saya senang karena motor kami semakin membaik sejak hari Kamis kemarin, di setiap sesi setidaknya kami meningkat 0.5 detik, ujar Vinales.

Tapi kami ingin lebih karena kita merasa sangat kompetitif. Kita tahu bahwa kita bisa berada barisan depan karena kami mampu. Tapi terus terang, di kelas MotoGP jika saya membuat kesalahan sedikit saJa maka itu sama saja membuang banyak waktu, untuk memperbaikinya butuh banyak lap lagi, terang pembalap Spanyol itu.

Saya juga khawatir tentang ban saat balapan nanti, ada jenis ban dimana motor ini tidak stabil dan banyak slide, tapi dengan ban lainnya itu jauh lebih baik.

Balapan Assen akan berlangsung sangat sengit, satu-satunya cara untuk melewati ini adalah dengan melawan semua pembalap di depan, mereka adalah pebalap terbaik saat ini yang dimiliki dunia, jika tidak mampu mengimbangi dan menyerang mereka, mustahir anda akan betah di kompetensi ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp