INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Wabah' Arm-Pump Gerogoti Satu Per Satu Pembalap MotoGP

'Wabah' Arm-Pump Gerogoti Satu Per Satu Pembalap MotoGP
Barcelona, Rungan -- Pembalap Avintia Racing, Hector Barbera sukses menjalani operasi di Barcelona setelah lengan kanannya diserang Armp-Pump.

Namun Barbera diragukan bisa tampil dalam seri berikutnya di MotoGP Catalunya tanggal 14 bulan ini kurang dari dua pekan lagi.

Barbera yang finis ke-13 di Mugello, MotoGP Italia, diserang Arm-Pump pada tangan kanannya, hal yang saya juga pernah dialami oleh Pol Espargaro dan Dani Pedrosa beberapa waktu lalu.

Pembalap asal Spanyol itu dirawat di Rumah Sakit Universitari Quiron Dexeus di kota Barcelona.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak Avintia Racing mengatakan; Selepas Mugello Barbeda menderita Arm-Pump pada lengan kanannya, kemudian dia menjalani operasi sehari setelahnya di kota Barcelona.

Operasi Barbera ditangani langsung oleh Dr. Xavier Mir, operasi Barbera berlangsung sekitar 70 menit dan ia menggunakan teknik bedah mikro untuk melepaskan ekstensor dan fleksor fasia lengan bawah kanannya.

Barbera kemudian keluar dari rumah sakit pada hari Selasa kemarin dan akan memulai program rehabilitasi pekan depan, dengan tujuan bisa kembali menggeber Ducati-nya di GP Catalunya pada 14 Juni medatang.

Namun Barbera masih diragukan apakah bisa tampil atau tidak di GP Catalunya yang merupakan Home Race keduanya setelah Jerez lalu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp