INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau dengan SSG, Aprilia Belum Mampu Tembusi Barisan Open

Walau dengan SSG, Aprilia Belum Mampu Tembusi Barisan Open
Mugello, Rungan -- Aprilia akhirnya menjalankan debut SSG mereka dalam GP Mugello kemarin lewat dua pembalapnya, Alvaro Bautista dan Marco Melandri.

Secara keseluruhan efek dari pemasangan transmisi mulus ini dalam tubuh Aprilia belum memberikan kejutan besar, Bautista hanya menjadi tercepat ke-14 dalam balapan sepanjang 23 lap tersebut.

Terus terang saya sama sekali belum puas dengan hasil transmisi baru ini, meski saya finis di zona poin tapi tak ada kejutan sama sekali, hanya ada sedikit kemajuan kecil saja.

Lebih parahnya lagi, Marco Melandri, ia hampir kehilangan 50 detik dari rekan setimnya itu, Melandri tak bisa berbuat apa-apa dalam Home Race nya.

Bahkan untuk mengejar Karel abraham saja masih belum sanggup, padahal Abraham sempat menjalani hukuman melewati pit lane karena ketahuan mencuri start.

Aprilia memang telah memasang SSG di motor kami, tapi itu belum bekerja dengan baik, kami perlu menyesuaikannya lagi dengan sasis, karakter mesin, dan kebiasaan membalap kami, jelas Bautista. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp