INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Hanya Latihan, Redding 'Kegirangan' Asapi Rossi

Walau Hanya Latihan, Redding 'Kegirangan' Asapi Rossi
Catalunya, Rungan -- Dalam sesi Latihan Bebas hari petama di sore hari GP Catalunya kemarin, Scott Redding berhasil lebih cepat dari Valentino Rossi diposisi 10 meskipun hasil dan catatan waktu itu dinilai tidak efektif.

Memang dalam sesi Latihan Bebas kemarin empat pembalap Honda berhasil masuk dalam posisi 10 besar, sementara Yamaha hanya dua pembalap (Lorenzo dan Pol).

Redding yang membalap untuk tim Marc VDS tertinggal 1,1 detik dari waktu terbaik pembalap Suzuki, Aleix Espargaro.

Saya rasa dari mesin selalu lebih baik, ujar Redding kepada Speedweek. Juga waktu putaran saya cukup konstan, tapi kami masih jauh dari pembalap di depan, kami bekerja untuk meningkatkan traksi pada roda belakang.

Saat ini saya memang cepat dengan ban baru, tapi ketika beberapa lap performa ban menjadi berantakan, ini yang akan kami coba selesaikan dalam Latihan ketiga dan keempat nanti.

Untuk balapan besok, kita harus menemukan set-up yang paling jinak agar ban bisa awet sampai finis, tegas pria berkebangsaan Inggris itu.

Sejauh enam balapan pembuka musim ini, Redding memang belum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Seri kali ini di Barcelona adalah waktu yang tepat untuk Redding bangkit, kalau tidak di seri kali ini, mau sampai kapan ia akan terus terseok-seok dibarisan belakang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp