INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Walau Tak Berdaya dengan 'Sayapnya' di Lintasan Mengalir Assen, GP15 Kini Dilengkapi Senjata Baru

Walau Tak Berdaya dengan 'Sayapnya' di Lintasan Mengalir Assen, GP15 Kini Dilengkapi Senjata Baru
Assen, Rungan -- Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dalam latihan bebas kedua di Assen mencetak waktu 1: 33,844 menit di posisi ketujuh.

Hasil ini tidak seperti yang diharapkan oleh pembalap Italia itu. Apalagi sekarang Dovi tertinggal 55 poin di belakang Valentino Rossi setelah jatuh di dua balapan terakhir.

Kami sedikit bermaslah dengan motor saat latihan pembuka pagi hari kemarin, jadi saya hanya bisa mengitari 13 lap, kata Dovi seperti dikutip dari Speedweek.

Sirkuit ini sangat aneh, karena banyak tikungan dengan kecepatan yang sangat tinggi, sulit untuk menemukan ritme yang baik di sini.

Tapi di FP2 waktu saya cukup baik walau belum secepat lawan-lawan kami, itu cukup memuaskan. Gap dengan waktu tercepat hanya 0.394 sec. Selain itu saya juga merasa semua pembalap pabrikan mulai bermasalah dengan ban mereka setika mengitari banyak lap.

Terutama untuk ban depan, cengkramannya kurang maksimum di tikungan, ini membuat saya kurang percaya diri saat menarik tuas gas ketika keluar tikungan, hari Jum'at ini saya berharap bisa menyelesaikan masalah ini, harap Dovi.

Dovi juga menjelaskan di Assen dan sejak Le Mans lalu Ducati mulai menggunakan rem praktis untuk rem belakang.

Saya pernah menggunakan sistem pengereman seperti ini ketika masih bersama Honda. Sekarang saya biasanya menggunakan kaki untuk rem belakang, tapi pada pertengahan tikungan kanan saya lebih memilih untuk menggunakan tangan kanan untuk membantu, karena kaki saya tidak memiliki cukup ruang saat kecepatan penuh, jelas Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp