INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Wilco Zeelenberg: Ini Beda Lorenzo, Iannone dan Marquez

Wilco Zeelenberg: Ini Beda Lorenzo, Iannone dan Marquez
Spanyol, Rungan -- Menjelang balapan MotoGP Spanyol, Catalunya akhir pekan depan, Yamaha semakin percaya diri setelah mengklaim lima kemenangan sejauh ini.

Manajer tim Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg mengatakan bahwa kejuaraan ini masih panjang, Yamaha bisa saja terus menerus menang dan juga kalah suatu saat, jelas pria asal Belanda itu.

Balapan berikutnya kita membutuhkan ban yang berbeda dan kemudian mungkin masalah mereka (Honda) tetap sama. Setiap balapan Anda perlu menyesuaikan diri dengan ban dan sisanya anda harus berjuang sendiri.

Ini sangat berbahaya ketika mereka bermasalah dan memperbaikinya dalam balapan lain, kata Zeelenberg. Mereka harus memperbaiki masalah di akhir pekan balapan, jika mereka memperbaiki masalah Mugello di Catalunya, itu mungkin bukan solusi terbaik karena setiap balapan selalu berbeda.

Sementara itu, Jorge Lorenzo sekarang hanya enam poin dari Rossi di klasemen sementara, Lorenzo, Iannone dan Marquez memiliki kecepatan yang sama, tapi Iannone dan Marquez hanya cepat di lap-lap awal, ketika ban mereka mulai terkikis maka dengan sendirinya mereka akan menjadi lambat.

Dengan ban segar mereka (Marc  Marquez dan Andrea Iannone) memiliki kecepatan yang baik, tapi ketika kesegaran beberapa lap pertama hilang, laju mereka dimulai turun dan melambat, tutur Zeelenberg.

Seri ketujuh musim ini akan berlangsung di GP Catalunya akhir pekan depan, balapan kandang untuk Marquez, Lorenzo dan Dani Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp