INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Apa? Bos Tech3 Sanjung Smith Setinggi Langit

Ada Apa? Bos Tech3 Sanjung Smith Setinggi Langit
Prancis, Rungan -- Untuk musim ini kami sangat senang. Akhir pekan ini pembalap kami begitu kuat di klasemen dan mendekati pembalap Repsol Honda, kata Bos Monster Yamaha Tech3, Herve Poncharal saat diwawancarai Crash.net.

Hal ini menunjukkan bahwa kedua pembalap kami melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Saya pikir ini pertama kalinya kami bisa berada di depan tim Repsol Honda.

Saya tidak mengatakan tim kami lebih kuat dari Repsol Honda, tapi kami punya alasan mengapa harus bangga akan hal itu.

Terutama Bradley Smith, ia menjalani musim ini dengan sangat kuat. Dia telah mengesankan banyak orang tahun ini dengan kecepatan dan ketenangannya.

Smith mengalami kemajuan sangat pesat, padahal tahun lalu ia membuat kesalahan hampir sepanjang musim, terutama di GP Jerman ia sangat gugup dan crash sebanyak lima kali di akhir pekan.

Jadi, satu kata untuk Smith tahun ini 'mengesankan', dia telah berubah. Secara umum pembalap berada di lintasan seperti dia dalam kehidupan pribadinya dan saya dapat melihat bahwa ia jauh lebih percaya diri ketika kita berbicara dengannya.

Dia jauh lebih bahagia dan lebih baik untuk tim. Dia memiliki hubungan yang lebih baik dengan tim, ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan kami, dia lebih terbuka untuk mendengarkan dan saya dapat melihat bahwa di lintasan dia berperilaku jauh lebih baik.

Juga dia membutuhkan lebih banyak waktu. Jika kita memiliki satu set-up untuk di uji, ia tidak membawanya hanya satu putaran saja, tapi sampai benar-benar mengujinya dengan sangat detail dan teliti, itulah Smith sekarang, tutup Poncharal. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp