INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ada Marquez di Depan, Rossi Hanya Ingin Battle dengan Lorenzo

Ada Marquez di Depan, Rossi Hanya Ingin Battle dengan Lorenzo
Sachsenring, Rungan -- Pemenang race GP Assen dua pekan lalu, Valentino Rossi tidak mendapat posisi yang bagus di kualifikasi MotoGP Jerman, Sabtu (11/7).

Bintang Movistar Yamaha itu akan memulai balapan dari posisi keenam, dan Rossi mengakui bahwa kualifikasi MotoGP Jerman terasa begitu sulit baginya.

Di depan ada para pembalap cepat, ujar Rossi. Marc Marquez akan start dari posisi paling depan, diikuti oleh rekan setimnya sendiri, Dani Pedrosa.

Tak hanya sampai disitu, di posisi tiga juga hadir Jorge Lorenzo. ketika pembalap ini sama-sama cepat dan memiliki peluang yang sama untuk memang, lanjut Rossi.

Saya mungkin akan kesulitan mengejar mereka, sehingga untuk menang kali ini akan menjadi tugas yang cukup berat, tapi untuk posisi dua saya akan memperjuangkannya.

Saya ingin bertarung dengan Lorenzo dan sebisa mungkin finis di depannya untuk mengumpulkan poin lebih banyak darinya, harap Rossi.

Tapi di starting grid ada dua pembalap yang menghalangi Rossi dari Lorenzo, mereka adalah Andrea Iannone (4) dan Yonny Hernandez (5).

Jika Rossi mampu melewati mereka dengan baik dan tak terlalu lama meladeni mereka, maka Rossi akan dengan mudah melewati Lorenzo, tapi jika Rossi terlelu sibuk dengan kedua pembalap ini di khawatirnya Lorenzo akan ngacir meninggalkan Rossi. (DN/vH)

Live Race MotoGP Jerman akan dimulai pukul 05.00 WITA sore ini. Klik disini untuk LIVE STREAMING
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp