INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Aleix vs Vinales, Bertarung Tanpa Ampun Sampai Garis Finis

Aleix vs Vinales, Bertarung Tanpa Ampun Sampai Garis Finis
Sachsenring, Rungan -- Duel yang terjadi antara dua pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di dua lap akhir GP Sachsenring berlangsung sangat panas.

Tapi pada akhirnya Vinales harus mengakui keunggulan rekan setimnya itu. Aleix finis diposisi ke-10 dengan keunggulan 0,021 detik dari posisi 11 Vinales.

Saya senang karena saya akhirnya berhasil finis 10 besar, kata Aleix kepada Speedweek. Tapi ini tidak mudah, dua lap akhir sangat beresiko, kita bertarung tanpa ampun satu sama lain.

Bertarungan dengan Aleix sangat menyenangkan, tambah Vinales. Saya senang karena saya bisa menempel dan memberinya perlawanan sampai akhir, ia adalah panutan saya.

Tentu saja saya bernafsu untuk mengalahkannya, tapi kami lebih suka bertarung dan mengejar pembalap di depan kami.

Namun di Sachsenring motor kami tidak begitu cepat seperti lawan-lawan kami, kami banyak menemui masalah baru, tentu kami ingin kembali bertarung di barisan depan, tapi karena Suzuki tidak punya data yang cukup, imbasnya set-up kami tidak terlalu mumpuni disini, terang Vinales.

Suzuki yang debut tahun ini memang tidak memiliki data dasar yang cukup untuk balapan, jadi wajar saja pabrikan asal Jepang itu sangat menderita disini.

Tapi walaupun demikian, pertaruungan keduanya sangat menghibur, bahkan lebih seru dibanding dengan barisan depan, mereka bertarung hingga garis finis tanpa ampun!. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp