INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Andalkan Pengalaman, Rossi Akan Ngacir di Papan Klasemen Demi Gelar ke-10

Andalkan Pengalaman, Rossi Akan Ngacir di Papan Klasemen Demi Gelar ke-10
Italia, Rungan -- Perebutan gelar juara dunia musim ini kian mengerucut kepada kedua pembalap Movistar Yamaha,Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Keduanya kini berjarak 10 poin, Rossi di posisi teratas, dan lorenzo kedua klasemen sementara.

Sementara dari kubu Honda dan Ducati, meskipun mereka sering menghadirkan kejutan, tapi sejauh mereka masih belum mampu memberi perlawanan poin yang berarti kepada kedua pembalap Yamaha.

Valentino Rossi kurang lebih telah membalap selama 36 tahun, dan tahun ini Rossi sedang memperjuangkan gelar kesempuluhnya, tapi Rossi memiliki lawan tidak bisa dianggap remeh, Jorge Lorenzo.

Pengalaman saya pasti bisa membantu saya, tetapi sulit, akui Rossi. Banyak pembalap kuat musim ini, terutama Lorenzo. Dia sangat cepat.

Motor kami tahun ini sangat cepat, Yamaha sangat kompetitif dan telah banyak membantu kita. Tapi pengalaman akan berperan penting dalam sisa musim ini.

Dalam tes Barcelona kemarin, Yamaha telah merilis sasis baru mereka. Yamaha berusaha untuk meningkatkan kenyamanan motor ini, selain itu grip ban sekarang sedikit lebih baik.

Tapi belum bisa dibilang sempurna, karena setelah 10 atau 15 lap ban mulai kehilangan cengkramannya, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp