INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Beda Marquez dan Stoner Ketika 'Diisengin' Rossi?

Apa Beda Marquez dan Stoner Ketika 'Diisengin' Rossi?
Jerman, Rungan -- Sebagai buntut dari kontroversi MotoGP Assen, di mana Marc Marquez merasa Valentino Ross tidak adil karena telah memotong jalur demi mengamankan posisi finis terdepan setelah keduanya melakukan kontak pada Chicane akhir sirkuit Assen, Kemudian Rossi mulai menyinggung kejadian serupa, yaitu Laguna Seca 2013.

Pada tahun 2013 lalu di GP Amerika, Marquez tidak dihukum setelah memotong jalur untuk menyalip Rossi di Corkscrew, persih seperti kejadian Stoner vs Rossi pada tahun 2008 lalu.

Sementara insiden Assen, Marquez tidak merasa itu adalah perbandingan yang akurat, ia mengatakan insiden Laguna Seca tidak terjadi pada lap terakhir dan tidak juga untuk memperebutkan posisi satu. Lihat penjelasan lengkapnya di sini.

Membandingkan reaksinya Stoner dengan Marquez, Rossi mengatakan: Kita memiliki karakter dan pendekatan yang sangat berbeda untuk balapan. Bagi saya itu adalah menyalip keren, tapi mungkin bagi Stoner itu membahayakan dan dikatakan curang.

Semua pembalap memiliki karakter dan pandangan yang berbeda, jadi sah-sah saja seperti apa menilaian mereka tentang insiden ini, tegas Rossi.

Rossi juga mengingatkan; Saya pikir hari ini bukan hari yang tepat untuk bertarung dengan Marquez, karena dia terlalu cepat bagi saya. Tapi yang pasti sebelum akhir musim ini kami memiliki banyak kesempatan untuk melawannya, ada saatnya di mana saya akan lebih cepat darinya! (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp