INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Benar Sasis Super Lentur Suzuki Bisa Meliuk Sempurna di Sachsenring

Apa Benar Sasis Super Lentur Suzuki Bisa Meliuk Sempurna di Sachsenring
Spanyol, Rungan -- Di kualifikasi GP Barcelona Aleix Espargaro dan Maverick Vinales bersinar dengan hasil posisi 1 dan 2.

Menjelang akhir pekan ini dalam GP Jerman, lintasan lurus terpanjang Sachsenring hanya terbentang 700 meter. Ini sangat cocok dengan motor Suzuki.

Untuk balapan di Jerman saya yakin kami akan mampu menunjukkan perkembangan lebih lanjut, kata Aleix kepada Speedweek.
Kita harus menyelesaikan banyak pekerjaan, kami datang lebih dekat dan lebih dekat lagi. Sachsenring adalah lintasan dengan banyak tikungan dan tidak ada lintasan lurus yang benar-benar panjang.

Ini harus menjadi positif untuk GSX-RR karena karakter dan gaya mesin ini cocok dengan sirkuit berkelok. Tapi tentu saja kita sebagai pendatang baru pasti kekurangan data dan kami akan sebuk mencari set-up yang paling pas, tutup Aleix.

Rekan setim Aleix, Maverick Vinales juga menunjukkan kinerja yang kuat sejauh musim ini berlangsung. Hasil terbaiknya adalah finis ke-6 di balapan rumahnya di Barcelona.

Kami sekarang akan mengakhiri paruh pertama musim ini. Saya sangat senang dengan hasil sejauh ini. Juga di Assen, di mana kami berhasil mengurangi beberapa masalah.

Lintasan Jerman sangat lambat, ini harusnya bekerja baik dengan sasis kami. Saya pikir kita akan kompetitif. Selain itu, kami akan menggunakan livery khusus. Kami akan menggunakan motor anyar Suzuki tapi dalam balutan warna masa lalu Suzuki, terang Vinales. (DN/vH)

Lihat: Ini Dia Bocoran Livery Khusus Suzuki di GP Jerman Nanti
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp