INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Apa Gerangan, Bradl Dilarang Balapan oleh Dokternya Sendiri?

Apa Gerangan, Bradl Dilarang Balapan oleh Dokternya Sendiri?
Jerman, Rungan -- Pembalap asal Jerman yang kini berusia 25 tahun, Stefan Bradl suksen menjalani operasi Senin kemarin oleh Dr. Stefan Krischak.

Saya sekarang setiap hari menjalani terapi fisik, juga termasuk pijat, ini saya lakukan agar segera pulih dan bisa membalap lagi, tutur Bradl kepada Speedweek.

Apakah Stefan Bradl sudah siap di hari Jumat pekan depan untuk GP Sachsenring?

Pemilik tim Giovanni Cuzari mengatakan bahwa pembalapnya (Bradl) mungkin masih menderita dan sama sekali belum siap untuk membalap lagi.

Saya tidak tahu apakah saya bisa berpartisipasi di balapan kandang saya, kata Bradl. Para dokter tidak merekomendasikan saya. Jadi Saya ingin memutuskan pada hari Senin atau Selasa depan.

MotoGP seri kesembilan Musim ini akan berlangsung di Jerman, 12 Juli mendatang. Ini adalah balapan kandang Bradl, dan satu-satunya pembalap Jerman yang berlaga di kelas MotoGP.

Tahun lalu Bradl ketika masih bersama LCR Honda berjudi dengan ban basah saat lintasan mulai mengering ketika start dan ia menyesal dengan keputusan itu di depan ribuan fans tuan rumahnya setelah finis ke-16 dengan sangat memalukan.

Tahun ini menjadi kesempatan emas Bradl untuk membayar rasa kecewa musim lalunya kepada fans tanah airnya, namun kondisi tangannya hingga kini masih menjadi tanda tanya besar, apakah Bradl sudah siap atau belum dan bahkan terancam absen. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp