INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Balas Dendam ke Rossi, Seperti Apa Serangan Marquez di Sachsenring Nanti?

Balas Dendam ke Rossi, Seperti Apa Serangan Marquez di Sachsenring Nanti?
Spanyol, Rungan -- Di seri Jerman kali ini, pembalap Repsol Honda Marc Marquez berencana untuk membalas dendam kepada Velentino Rossi atas kekalahannya dalam pertarungan di chicane terakhir Assen, dua pekan lalu.

Pembalap asal Spanyol itu tampaknya sudah kembali percaya diri diatas RC213V-nya.

Motor Marquez sekarang adalah kombinasi sasis 2014, swingarm dan elektronik tahun ini, yang katanya dengan pengaturan terbaik dapat meminimalisir keselahan.

Tapi perjalanan Marquez akan sangat panjang mengingat ia kini tertinggan 74 poin dari Rossi, tapi Marquez masih memiliki peranan penting dalam peta perebutan juara dunia musim ini, karena ia telah kembali menunjukkan performa terbaiknya di GP Belanda kemarin.

Menjelang seri kesembilan musim ini yang akan berlangsung di Jerman, Marquez sangat yakin dengan motornya saat ini, ia bahkan bisa menjadi ancaman nyata untuk kedua pembalap Yamaha.

Ditambah dengan Marquez telah mendominasi dua tahun terakhir di Sachsenring, ia menang dengan keunggulan yang besar di tahun 2013 dan 2014 lalu, dan sekarang tentu ia ingin mengulang kisah sukses yang serupa. (DN/vH)

Lihat: Jadwal Lengkap Race MotoGP Sachsenring, Jerman 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp