INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Battle Terakhir Rossi vs Lorenzo di Paruh Pertama, Siapa yang Akan Pimpin Klasemen?

Battle Terakhir Rossi vs Lorenzo di Paruh Pertama, Siapa yang Akan Pimpin Klasemen?
Sachsenring, Rungan -- Seri kesembilan musim ini atau yang terakhir untuk paruh pertama akan berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman mulai tanggal 10 - 12 Juli pekan ini.

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi datang sebagai pemimpin klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin atas rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo.

Keduanya tahun ini sama-sam kuat, Lorenzo telah menang empat kali (Jerez, Le Mans, Mugello dan Catalunya) dan Rossi tiga kali (Qatar, Argentina, Assen).

Lantas di GP Sachsenring akhir pekan ini siapakah yang lebih kuat antara keduanya?

Lorenzo yang gagal menang di Assen lalu sangat ingin mengalahkan Rossi akhir pekan ini di Sachsenring, mengingat kini ia telah tertinggal 10 poin dari Rosssi, dengan kemenangan di Sachsenring Lorenzo berharap bisa kembali menempel poin Rossi di klasemen sebelum paruh pertama musim ini di tutup.

Sementara di lain pihak, Rossi juga menginginkan hal serupa, ia ingin kemenangan lagi agar semakin kokok di puncak klasemen sebelum libur musim ini panas ini.

Rossi sangat percaya diri setelah menang di Assen dan meninggalkan Lorenzo di posisi ketiga dengan gap cukup jauh, tapi walaupun demikian Rossi tak bisa menyepelekan Lorenzo begitu saja.

Akhir pekan ini keduanya akan melakukan yang terbaik demi perburuan gelar juara dunia. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp