INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Belum Stabil, GP15 Belum Layak Dipakai Tim Satelit

Belum Stabil, GP15 Belum Layak Dipakai Tim Satelit
Italia, Rungan -- Paolo Ciabatti yang saat ini masih menjabat sebagai Sporting Director Ducati Corse akhirnya menyatakan apa alasan mereka tidak memberikan motor Desmosedici GP15 kepada dua pembalap Octo Pramac Ducati, Yonny Hernandez dan Danilo Petrucci di MotoGP musim ini.

Saat ini, GP15 hanya diberikan kepada dua pebalap tim pabrikan saja, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Sementara, Hernandez masih menggunakan versi lama GP14.2 dan Petrucci versi lebih lama lagi, GP14.1. Menurut Ciabatti, GP15 belum cukup stabil untuk benar-benar dipakai oleh Pramac.

Jika kami memutuskan untuk memberi mereka motor baru, maka mereka harus terus mengembangkan motor itu sepanjang musim. Membawa update terbaru ke lintasan saja kami masih kesulitan untuk saat ini.

Jadi selama motor kami belum benar-benar stabil, kami tidak akan memberikannya ke tim satelit kami, terang Ciabatti saat diwawancarai Motorsport Total.

Walau demikian, pria asal Italia itu menyatakan bahwa Ducati akan memberikan motor GP14.2 kepada Petrucci di race pamungkas tahun ini, MotoGP Valencia, Spanyol tanggal 6-8 November mendatang.

Rencananya motor Ducati GP15 akan diberikan kepada Pramac musim depan, sementara Avintia Ducati mendapatkan motor Ducati GP14.2.

Kami ingin memberikan GP14.2 kepada Danilo di seri pamungkas nanti, kemudian kami akan berusaha memberinya GP15 tahun depan, sementara Avintia akan mendapatkan jatah GP14.2. Tim pabrikan akan mendapatkan GP16, yakni motor Ducati evolusi dari GP15, tutup Ciabatti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp