INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bintang Moto3 Ini Anggap Rossi 'Dewa' Balap Motor

Bintang Moto3 Ini Anggap Rossi 'Dewa' Balap Motor
Portugal, Rungan -- Bintang Moto3 tim Red Bull KTM Ajo, Miguel Oliveira sangat yakin bahwa bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi adalah ikon paling bersinar dari dunia balap roda dua.

Oliveira juga sangat-sangat ragu akan ada pebalap lain yang mampu menyamai prestasi gemilangnya selama berkiprah di dunia Grand Prix.

Oliveira yang kini masih berusia 20 tahun dikenal sebagai salah satu anak yang sangat mengidolakan Rossi sejak usia kanak-kanak.

Prestasinya yang cukup gemilang di Moto3 sempat mencuri perhatian Rossi, imbasnya Oliveira pun mendapat sebuah undangan kehormatan untuk berlatih di flat track pribadi milik Rossi yang berlokasi di Tavullia, Italia pada musim lalu.

Rossi adalah referensi utama saya, baik ia sebagai pembalap maupun ia sebagai orang biasa. Kami bertemu dan sering berbincang-bincang.

Saya juga pernah berlatih di Motor Ranch bersamanya. Saya bermimpi ia mengundang saya karena ia terus memperhatikan saya. Berada di sana bersama idola jelas merupakan moment teristimewa, kata Oliveira kepada Destak dengan  penuh bahagia.

Bintang Moto3 asal Portugal itupun yakin rekor-rekor Rossi akan bertahan dalam jangka waktu cukup lama, meskipun kini mendapat ancaman dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.Rossi adalah sosok normal, dan hal ini membuat kami makin terkagum-kagum padanya. Sulit rasanya jika saya tidak menyukainya. Ia punya kharisma yang sangat menakjubkan setiap mata yang melihatnya.

Ia sudah seperti dewanya balap motor. Saya ragu tentang akan adanya pembalap yang bisa menyamai rekor dan prestasi gemilangnya, pungkas Oliveira. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp