INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bisa Apa Pasukan Ducati di Sirkuit 'Miring' Sachsenring?

Bisa Apa Pasukan Ducati di Sirkuit 'Miring' Sachsenring?
Italia, Rungan -- Pembalap pabrikan Ducati, Andrea Iannone berhasil mengamankan posisi ketiga dalam klasemen sementara setelah mengklaim finis keempat di GP Belanda dua pekan lalu.

Di tiga balapan berturut-turut ia juga berhasil finis sebagai pembalap Ducati tercepat, bahkan kini ia unggul 20 poin dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Iannone finis kelima di balapan tahun lalu di Sachsenring saat ia masih bersama tim satelit Pramac Ducati, sekaligus menjadi finis terbaiknya di MotoGP tahun lalu.

Sementara Dovizioso berharap untuk mengejar ketertinggalannya setelah hanya finis di posisi ke-12 di GP Belanda.

Hasil ini dinyatakan masih lebih baik ketimbang dua balapan sebelumnya, dimana Dovi berakhir DNF di Catalunya dan Mugello.

Pembalap asal Italia itu finis ke-8 tahun lalu di GP Jerman dan pada tahun 2012 lalu ia berhasil naik podium kala masih bersama Monster Yamaha Tech3.

Jika melihat catatan balap keduanya, bukan tak mungkin Iannone dan Dovi akan kembali merajalela di home racenya Bradl ini.

Tapi apakah motor mereka sudah siap meliuk ke kiri dalam waktu yang lama, mengingat 70% balapan di sirkuit Sachsenring motor dalam keadaan miring ke kiri. (DN/vH)

Lihat: Jadwal Lengkap Race MotoGP Sachsenring, Jerman 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp