INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Alasan 'Blue Core' Gusur 'Semakin di Depan' pada YZR-M1 MotoGP

Alasan 'Blue Core' Gusur 'Semakin di Depan' pada YZR-M1 MotoGP
Sachsenring, Rungan -- Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP memberi ruang untuk logo 'Blue Core' pada livery Yamaha YZR-M1 sejak seri GP Jerman di Sachsenring, Minggu (12/7/2015) lalu.

Blue Core yang merupakan teknologi mesin paling efisien dan sangat ramah lingkungan itu menggusur posisi tagline 'Semakin di Depan' yang selama ini melekat erat di berbagai bagian sepeda motor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di tim pabrikan Yamaha.

Inilah bentuk dukungan tim Yamaha MotoGP untuk teknologi Blue Core yang telah diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Artinya, slogan ”Semakin di Depan” yang telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada sepeda motor tak lagi tampak di sisa musim ini.

Penempatan logo tidak berubah, yaitu di bagian depan (di bawah nomor start pebalap), dan bagian fairing bawah. Otomatis, semua elemen yang ikut menempel sebagai bagian dari perjanjian sponsorship  akan diganti dengan tulisan Blue Core, termasuk baju pebalap dan paddock juga kru tim.

lebih jauh Blue Core adalah hasil pengembangan mesin secara seksama yang tak hanya meningkatkan efisiensi pembakaran, tetapi juga meningkatkan efisiensi pendinginan dan mengurangi gesekan pada mesin.

Mesin dengan teknologi Blue Core dapat disesuaikan kombinasinya dengan beragam kebutuhan performa tipe tunggangan, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai model.

Di Indonesia dan pasar Asean lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan sudah menggunakan mesin berteknologi Blue Core, dan rencananya akan digunakan untuk model-model lainnya di seluruh dunia. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp