INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos LCR Minta Honda Perhatikan Crutchlow, Jangan Hanya Marquez - Pedrosa

Bos LCR Minta Honda Perhatikan Crutchlow, Jangan Hanya Marquez Pedrosa
Italia, Rungan -- Bos tim CWM LCR Honda, Lucio Cecchinello berusaha keras agar Departemen Balap Honda (HRC) segera memberikan solusi terbaik atas masalah teknis yang menimpa motor pabrikan RC213V yang milik salah satu pebalapnya, Cal Crutchlow.

Walaupun persaingan di MotoGP musim ini kian meningkat, Crutchlow sukses tampil kompetitif di awal musim debutnya bersama Honda.

Tapi performanya belum cukup kuat untuk bersaing di zona podium, terutama dalam beberapa balapan terakhir Crutchlow seringkali mengeluhkan tunggangannya itu.

Cecchinello yakin bahwa keluhan yang disampaikan pebalap Honda lainnya juga sama dengan yang dialami oleh Crutchlow sendiri.

Pada dasarnya, Cal terlihat selalu memiliki peluang besar di awal race. Tapi kita harus ingat bahwa tak semua orang bisa comeback seperti Valentino Rossi. Juga tak ada yang mengira Ducati dan Suzuki akan sekuat itu, kata Cecchinello kepada Speedweek.

Pria asal Italia itu juga menambahkan, HRC seharus memikirkan talenta yang dimiliki Crutchlow dan tidak hanya selalu fokus menyibukkan diri dengan dua pembalap Repsol Honda saja, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Saya juga tidak ragu lagi bahwa Cal adalah pembalap yang sangat cepat. Tapi dia berhadapan dengan begitu banyak pembalap yang tampil kuat dan kompetitif.

Kini lebih sulit bertarung di barisan depan. Kini Honda harus mencari solusi untuk semua masalah yang berdampak pada hasil balap kami, harap Cecchinello. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp