INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Mendekam di Penjara, 4 Pembalap Forward Racing Harus Rela Jadi Penonton Seri Indianapolis

Bos Mendekam di Penjara, 4 Pembalap Forward Racing Harus Rela Jadi Penonton Seri Indiananpolis
Swiss, Rungan -- Bos tim Forward Yamaha, Giovanni Cuzari akhirnya ditahan oleh pihak berwajib karena dinyatakan bersalah dalam kasus penggelapan pajak dan pencucian uang.

Seluruh anggota tim Forward Racing terpaksa absen dari MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat yang akan berlangsung mulai tanggal 7-9 Agustus mendatang, demikian bunyi pengumuman dari situs resmi timnya.

Dengan adanya kasus ini, sebagian sponsor dan pendukung Forward memutuskan kontrak dan biaya balap untuk seri Indianapolis tidak lagi mencukupi.

Akibatnya dua pebalap mereka, yakni Stefan Bradl (Jerman) dan Loris Baz (Prancis), serta dua pebalap Moto2, Simone Corsi dan Lorenzo Baldassari harus berdiam diri di rumah menjadi penonton.

Minggu ini adalah minggu terberat bagi Forward. Hanya dalam beberapa jam kami melihat situasi ini terjadi. Saya harap Giovanni bisa segera kembali bersama kami untuk mendapat solusi dari semua masalah yang menyelimuti tim Open ini.

Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami, yakni Dorna dan IRTA yang selalu ada dan memberi dukungan terbaik mereka sejak awal, tutur Managing Director Forward Racing, Marco Curioni.

Curioni juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha untuk fokus melakukan rebuilding hubungan dengan tim dan juga dengan para sponsor yang telah ada, berharap Forward beserta Bradl, Baz, Corsi dan Baldassarri bisa kembali membalap lagi di seri MotoGP selanjutnya, yakni seri Ceko yang digelar di Sirkuit Brno mulai 14-16 Agustus mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp