INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Tech3: 'Pol Kini Setara dengan Marquez'

Bos Tech3: 'Pol Kini Setara dengan Marquez'
Prancis, Rungan -- Bos Tech3, Herve Ponharal menyebut bahwa pembalapnya, Pol Espargaro musim ini sama apesnya dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Apa yang terjadi dengan Marquez?

Ini adalah sedikit sama dengan yang terjadi dengan Pol, tapi tentu saja Marquez telah menjadi juara ganda MotoGP dan ia telah mendapat kontrak dua tahun sehingga ia tidak begitu tertekanan, cerita Herve Poncharal kepada Crash.net dalam sebuah wawancara.

Saya mengerti Pol frustrasi dan kecewa karena ia masih gagal menjadi lebih baik di tahun keduanya ini.

Pol begitu kuat di kelas 125cc dan Moto2, tapi di MotoGP Pol bukanlah Pol seharusnya yang masih kesusahan di barisan belakang tanpa pernah meresakan sengitnya pertarungan berisan depan.

Kami mencoba yang terbaik untuk membantu dia. Dia bekerja sangat keras. Bagi saya berada di tahun kedua dan tidak mendapat hasil lebih baik dari sebelumnya tentu menjadi tekanan besar.

Saya pikir saat ini Pol masih perlu beradaptasi dengan M1, seperti di Mugello dia sangat dekat dengan Smith saat kualifikasi dan balapan, namun dia sedikit kurang tenang, mungkin dia memikirkan kontraknya.

Tapi saya masih memiliki% 100 kepercayaan kepada Pol. Saya yakin Pol akan menjadi pembalap MotoGP yang besar.

Jadi saya tidak punya keraguan tentang Pol, tapi pada tahap tertentu Anda perlu memberikan dukungan lebih kepada pembalap anda, tutup pria asal Prancis itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp