INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bos Tim Ditangkap Polisi, Baz: Itu Bukan Urusan Saya, Saya Hanya Ingin Menikmati Liburan

Bos Tim Ditangkap Polisi, Baz: Itu Bukan Urusan Saya, Saya Hanya Ingin Menikmati Liburan
Prancis, Rungan -- Sampai saat ini masih belum jelas apa dampak dari penangkapan Boss Forward Racing, Giovanni Cuzari dengan Grand Prix Indianapolis yang akan dihelat pada tanggal 7 sampai dengan 9 Agustus mendatang.

Pria asal Italia yang kini berusia 48 tahun tersebut ditangkap seminggu yang lalu. Cuzari ditahan atas dugaan suap, penggelapan pajak dan pencucian uang.

Konsekuensi untuk partisipasi Tim Forward Racing tidak dapat diprediksi. Saya mencoba untuk tidak memikirkan hal itu dan tetap bersikap netral. Selain itu, saya ingin menikmati hari-hari libur saya, tutur Baz seperti yang ditulis Speedweek.

Setelah itu saya akan memulai latihan lagi seperti biasa seolah-olah tidak ada yang terjadi. Jujur, bahkan saya tidak tahu lebih dari apa yang sudah dilaporkan media tentang Bos saya (Curazi).

Saya tidak tahu apa yang mungkin terjadi. Jika Indianapolis semakin dekat, saya akan berpikir lebih tentang hal itu. Tapi saya yakin bahwa kita akan menemukan solusi untuk pergi membalap ke Amerika, kata Baz kepada MotoGP.com.Lalu bagaiman dengan musim depan (MotoGP 2016) ? Saya berharap bahwa sisa musim ini dapat memberi hasil yang baik agar saya bisa tetap di tim ini untuk tahun 2016 mendatang, harap pembalap asal Prancis itu.

Jika Bos saya, Giovanni Cuzari diharuskan menjalani hukuman seperti yang sekarang diterapkan, yaitu penahanan selama 30 hari, maka dia akan dibebaskan setelah GP Indianapolis dan akan siap untuk GP Brno, tutup Baz. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp