INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bradl Akan Membalap di Indianapolis dengan Aprilia?

Bradl Akan Membalap di Indianapolis dengan Aprilia?
Jerman, Rungan -- Musim ini setidaknya ada tiga tim MotoGP yang dilanda masalah besar, mereka adalah CWM LCR Honda, Aprilia Racing dan terakhri Athina Forward Yamaha.

Namun yang paling parah adalah Aprilia Racing dan Forward Yamaha. Aprilia ditinggal oleh pembalapnya  Marco Melandri dan Forward juga berpisah dengan pembalapnya Stefan Bradl di tengah jalan.

Jika Aprilia ditinggal pembalapnya karena motor yang kurang bersahabat, maka lain halnya dengan Forward Yamaha, Bradl dan Forward berpisah karena tim ini ditimpa masalah finansial, ditambah dengan bos tim, Giovanni Curazi masih mendekam dipenjara karena tersangkut kasus penggelaman uang dan pajak.

Lantas yang tersisa dari dua kejadian tersebut adalah Aprilia kekosongan satu pembalap, sementara Stefan Bradl menjadi pengangguran dadakan.

Jika kedua belah pihak dapat bekerja sama dengan baik, bukan tak mungkin Bradl yang tadinya menganggur bisa membalap lagi di seri Indianapolis dengan tim Aprilia.

Jika hal ini terjadi, maka baik Aprilia maupun Bradl akan sama-sama untung. Aprilia dapat menyelesaikan musim  ini dengan dua pembalap, begitu juga dengan Bradl bisa menyelesaikan musim ini tanpa melewatkan satu seripun, hanya saja dengan tim yang berbeda.

Akhir-akhir ini juga beredar isu bahwa kedua belah pikah sama-sama tertarik untuk bekerja sama. Lihat berita selengkapnya disini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp