INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bradl: Jangan Tanya Kenapa Absen di Kandang Sendiri, Lihat Saja Tangan Saya!

Bradl: Jangan Tanya Kenapa Absen di Kandang Sendiri, Lihat Saja Tangan Saya!
Sachsenring, Rungan -- Tangan kanan Stefan Bradl saat ini hanya bisa dipakai untuk menulis tanda tangan, tugas berat lainnya seperti membawa motor tampaknya belum cukup kuat.

Tapi Bradl dipastikan akan siap untuk GP Indianapolis pada tanggal 9 Agustus mendatang, dia akan siap untuk balapan lagi di paruh kedua musim ini.

Stefan Bradl jalan-jalan keliling paddock Sachsenring menggunakan motor berdesain Athina Forward tim siang tadi.

Membawa skuter saja rasanya sangat nyeri sekali, apalagi membetot gas motor MotoGP dengan kecepatan tinggi, saya angkat tangan, tutur Bradl kepada Speedweek.
Siang tadi (waktu Eropa) Bradl menulis puluhan tanda tangan para fans dan ditemani oleh Sandro Cortese di Stasiun Minuman Berenergi Red Bull sambil santap siang, ditangannya terlihat sayatan sepanjang 0,5 cm bekas operasi pada skafoid kanannya.

Saya tahu bahwa setelah operasi saya tidak memiliki waktu yang cukup untuk pemulihan, sementara balapan kandang saya sudah di depan mata.

Pembalap tuan rumah yang membalap di Moto2, Sandro Cortese bertanya; Normalnya dibutuhkan berapa lama untuk pemulihanmu Bradl? Ini setidaknya membutuhkan waktu enam sampai delapan minggu, jawab Bradl.

Tapi saya akan akan berlatih dua setengah minggu lagi untuk persiapan balapan selanjutnya (GP Indianapolis) setelah libur musim panas, tutup Bradl. (DN/vH)

Lihat: Absen di Balapan Kandang, AFY Panggil Pembalap Italia Gantikan Bradl
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp