INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Bridgestone Rilis Ban Terbaru, Asimetris Depan untuk Beringasnya Sachsenring

Bridgestone Rilis Ban Terbaru, Asimetris Depan untuk Beringasnya Sachsenring
Sachsenring, Rungan -- Ban depan asimetris Bridgestone akan membuat penampilan pertamanya musim 2015 ini di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini.

Teknologi ban yang menampilkan senyawa karet yang berbeda di setiap sisi, pertama kali terlihat di Phillip Island dan Valencia musim lalu.

Asimetris depan untuk Jerman telah dikembangkan secara khusus untuk tata letak Sachsenring, menampilkan kompon medium pada bagian tengah dan sisi kiri, dengan kompon softdi sisi kanan.

Kompon soft akan bekerja ketika pembalap mencapai sudut kemiringan sekitar 30° untuk memungkinkan kinerja yang optimal pemanasan dan tepi pegangan di tikungan ke kanan Sachsenring, terutama kecepatan tinggi di tikungan 11 ('Waterfall' corner).

Ban Asimetris depan ditandai dengan ciri khusus yaitu garis biru muda yang melingkari ban.

Teknisi kami menikmati tantangan pengembangan ban khusus untuk Sachsenring, dan tahun ini kami akan membawa ban licin depan asimetris untuk sirkuit ini, dan ini adalah pertama kalinya, tegas Bos Bridgestone, Hiroshi Yamada.

Tingginya jumlah tikungan ke kiri di Sachsenring ternyata membutuhkan ban khusus untuk melaju dengan aman.

Alokasi ban belakang untuk pabrik Honda dan Yamaha adalah tipe medium dan belakang tipe keras slicks, sedangkan pembalap lainnya dapat menggunakan senyawa ban belakang pilihan licin soft dan medium, tutup Yamada. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp