INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Capirex Yakin, Lorenzo - Marquez Tak Akan Sanggup Kejar Rossi

Capirex Yakin, Lorenzo - Marquez Tak Akan Sanggup Kejar Rossi
Italia, Rungan -- Mantan Veteran MotoGP, Loris Capirossi memberikan pandanganya mengenai situasi persaingan di kelas MotoGP saat jeda pertengahan musim ini.

Valentino Rossi saat ini memimpin klasemen sementara dalam usaha utnuk melengkapi gelar kesepuluhnya. Rossi sangat mengejutkan saya, dia semakin membaik dan lajunya sangat kompetitif. Selain itu, ia tidak pernah melakukan kesalahan lagi, puji Capirossi.

Dia adalah favorit untuk gelar musim ini, bahkan jika Jorge Lorenzo akan kembali tampil kuat di sisa musim ini, saya tetap percaya dengan kemampuan Rossi, lanjut Capirex, sapaan akrab Capirossi.

Bagaiman dengan Marc Marquez yang kini tertinggal 65 poin di klasemen sementara?

Ketika Lorenzi dan Rossi tidak membuat kesalahan, sulit baginya untuk mengejar ketinggalan ini. Musim ini masih akan ada sembilan balapan lagi, jika melihat cerita tahun lalu, di paruh kedua pasukan Yamaha begitu kuat.

Jadi, Yamaha dan Honda saat ini tidak dalam bentuk yang sama, tahun ini Yamaha sangat kuat dengan kedua pembalap mereka. Seperti musim lalu, Yamaha pasti ingin kembali mendominasi di sisa balapan ini.

Tapi Marquez tidak bisa dianggap remeh, semenjak ia menggunakn sasis 2014 mulai seri Assen lalu, ia kini mulai merasa nyaman dengan tunggangannya, tutup Capirossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp