INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dibalik Garangnya GP15, Ini Rentetan Kesialan Ducati

Dibalik Garangnya GP15, Ini Rentetan Kesialan Ducati
Italia, Rungan -- Musim ini Ducati bisa dibilang sukses besar bersama kedua pembalap mereka, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Anda tidak boleh lupa, motor kami baru berusia empat bulan, terang direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti.

Jangan lupa bahwa debut GP15 baru 26 Februari yang lalu, jadi kami masih tetap kesulitan menjalani musim 2015 ini.

Di sisi lain Yamaha sangat konsisten dan sangat kompetitif, ditambah dengan akhir-akhir ini kami memiliki beberapa hasil buruk dalam balapan. Misalnya Jerez. Iannone error bersama motornya, Dovi bermasalah dengan rem motornya. Kami akhirnya hanya finis ke-6 dan ke-9.

Kemudian di Mugello sproket motor Dovi rusak, menyusul Catalunya kami kembali merasakan rentetan kesialan. Dovi memiliki kecepatan yang baik saat di posisi ketiga, namun ia terjatuh dengan sendirinya, ada banyak crash dalam balapan, lintasan Catalunya memang sulit untuk Ducati.

Begitu juga dengan Assen, kedua pembalap kami sangat kesulitan dengan karakter Assen, motor kami belum bisa meliuk dengan sempurna mengitari lintasan mengalir Assen, tambah Ciabatti.

Namun secara keseluruhan musim ini masih lebih jinak bagi kami jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Sejauh ini setidaknya kita sudah mengoleksi enam podium, empat dengan Dovi, dan dua dengan Iannone, tutup Ciabatti. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp