INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dipecundangi Smith, Crutchlow: Saya Salah Pilih Ban!

Dipecundangi Smith, Crutchlow: Saya Salah Pilih Ban!
Sachsenring, Rungan -- Pertarungan memperebutkan posisi satelit teratas antara pembalap CWM LCR Honda, Cal Crutchlow dengan pembalap Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith di Sachsenring berhasil dimenangkan oleh Smith.

Crutchlow berujar bahwa kekalahan dari rekan senegarnaya itu disebabkan oleh masalah ban.

Crutchlow yang finis di posisi ketujuh bahkan tertinggal hingga 6 detik dari posisis enam Smith.

Hasilnya sangat buruk, tapi saya bisa sedikit senang karena bisa mengumpulkan beberapa poin sebelum istirahat musim panas, cerita Crutchlow saat diwawancari Speedweek.

Dalam balapan kami memiliki beberapa masalah. Saya memilih ban depan yang salah. Saya memilih ban yang sama dengan ban yang di pilih Pedrosa dan Marquez (Red: Ban 33, medium depan), dan saya sempat sangat yakin dengan pilihan saya ini, tegas Crutchlow.

Tapi ternyata ban depan ini malah tidak sesuai dengan kombinasi ban belakang yang saya pilih sebelumnya, saya menderita sepanjang 30 lap dan hasilnya hanya finis ke-7.

Hasil terbaik Cal Crutchlow sejauh musim ini berjalan bersama tim LCR adalah finis di podium tiga GP Argentina dan finis ke-4 di Jerez.

Kita harus meningkatkan performa motor selama liburan musim panas ini sebelum GP Indianapolis. Saya pikir paruh pertama musim ini hanya rata-ratanya saja. Menurut pendapat saya, kita bisa jauh lebih baik untuk sisa musim ini, harap pembalap asal Inggris itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp