INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ditinggal Smith Hingga 12 Detik, Pol: M1 Saya Lagi Rusak

Ditinggal Smith Hingga 12 Detik, Pol: M1 Saya Lagi Rusak
Sachsenring, Rungan -- Pembalap Monster Yamaha Tech3, Bradley Smith berhasil finis sebagai pembalap satelit tercepat di posisi keenam race Sachsenring, mengalahkan rekan senegaranya Cal Crutchlow.

Saya senang dengan kinerja saya, kata Smith sambil menyeringai. Sekali lagi, kami menjadi pembalap satelit terbaik.

Saya bisa mengalahkan rekan setim saya, Pol Espargaro dan juga rekan senegara saya, Cal Crutchlow. Ini memberi saya kepercayaan diri yang tinggi.

Kecepatan saya cukup baik, bahkan mendekati kecepatan Iannone, katanya dengan sangat yakin. Tapi di lap-lap awal lap saya terlalu sibuk dengan Hernandez dan kemudian tidak lagi bisa menutup jarak dengan Iannone, tutup Smith.

Sementara Pol Espargaro hanya finis kedelapan dan tertinggal 12 detik dari Smith. Finis kedelapan sangat memalukan, sesal Pol saat diwawancarai Speedweek.

Sejak awal saya merasa ada sesuatu yang salah dengan M1 saya, yaitu kurangnya grip belakang, jadi sangat susah saat menikung, keluh Pol.

Saya sangat menderita sepanjang 30 lap di Jerman, sekarang kami akan menganalisa semua data agar kejadian ini tidak terulang dalam balapan-balapan selanjutnya, tegas pembalap asal Spanyol itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp