INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dorna Kembali Diksusikan Masa Depan Brno dengan Menteri Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Ceko

Dorna Kembali Diksusikan Masa Depan Brno dengan Menteri Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Ceko
Praha, Rungan -- Jum'at kemarin (3/7/2015) CEO Dorna Carmelo Ezpeleta bertemu dengan D Katerina Valachová , di Phara untuk berbicara tentang masa depan GP Brno.

Seri Brno 2015 sejatinya akan diadakan pada bulan Agustus pada tanggal yang dijadwalkan, kata CEO Dorna Carmelo Ezpeleta pada konferensi pers GP Assen pekan lalu.

Untuk tahun ini, Republik Ceko tahun 2015 ini masih bisa menyelenggakan seri balap MotoGP, namun untuk tahun-tahun berikutnya sekarang kami mulai memikirkan rencana jangka panjang lagi, ucap Ezpeleta.

Kedua belah pihak setuju bahwa GP Brno menjadi kepentingan bersama. Katerina Valachova menjelaskan bahwa hal itu akan meningkatkan kerja sama dengan Dorna Sports untuk kepentingan Republik Ceko di tahun-tahun mendatang.

Ezpeleta juga menegaskan bahwa sangat penting untuk menemukan pengaturan dengan lembaga publik, yang memungkinkan untuk kerjasama lebih lanjut.

Hal ini untuk memastikan bahwa Grand Prix Ceko akan tetap diadakan di Republik Ceko di tahun-tahun mendatang.

Saat ini hanya ada satu pembalap asal Negeri Ceko yang berlaga di kelas MotoGP, yaitu pembalap Open Class Honda, Karel Abraham, pemilik nomor start #17. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp