INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dorna Minta Tim Satelit, Suzuki MotoGP Angkat Tangan

Dorna Minta Tim Satelit, Suzuki MotoGP Angkan Tangan
Italia, Rungan -- Davide Brivio yang menjabat sebagai Manajer Tim Suzuki Ecstar tidak membenarkan bahwa Suzuki akan menurunkan lapis kedua (tim satelit) musim depan.

Brivio berpendapat bahwa langkah ini dinilai masih terlalu dini, mengingat saat ini motor andalan mereka GSX-RR masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa dikategorikan sebagai motor yang sudah komplit atau rampung teknologi.

Suzuki yang sempat vakum dari MotoGP sejak akhir 2011, akhirnya bisa kembali musim ini dengan memboyong dua pembalap muda bertalenta asak Spanyol, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.Debut kedua pembalap ini bersama Suzuki pun menarik banyak perhatian pengamat dan penggemar MotoGP seluruh dunia, namun performanya dinilai belum konsisten dan belum cukup kuat untuk bertarung di zona podium.

Musim depan, kami akan tetap menurunkan dua pebalap kami dengan dilengkapi dua motor pabrikan. Tapi kami akan sangat berhati-hati ketika berbicara tentang keputusan Dorna Sport yang mewajibkan setiap konstruktor membawa tim satelit.

Hal ini akan menjadi hal yang baru bagi kami, karena kami tidak pernah melakukan hal ini sebelumnya, tutur Brivio saat diwawancari Motorsport Total.Saat ini, Vinales juga masih berstatus Rookie dan menempati posisi 10 klasemen sementara dengan total 57 poin, unggul 13 poin dari Aleix yang masih terpaku di posisi 12. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp