INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Jika Insiden Rossi vs Marquez Terjadi di Sirkuit Lain, Jelas Rossi yang Salah

Dovi: Jika Insiden Rossi vs Marquez Terjadi di Sirkuit Lain, Jelas Rossi yang Salah
Italia, Rungan -- Insiden Velentino Rossi vs Marc Marquez di race Assen lalu masih saja meninggalkan cerita tersendiri, kali ini datang dari pernyataan bintang Ducati, Andrea Dovizioso.

Apa tanggapan pembalap Italia itu tentang insiden Rossi - Marquez di Assen, berikut penjelasan Dovi yang berhasil dirangkup oleh Speedweek.

Keagresivitas Marquez sering menjadi keluhan bagi lawan-lawannya, kata Dovi.

Di Assen Rossi memiliki taktik yang baik untuk melawan agresivitas Marquez. Ya, kita dapat mengatakan bahwa apa yang terjadi di Assen sangat istimewa. Jika melihak aturan, maka Rossi berada diposisi yang benar.

Saya berpikir bahwa pengawas balap telah membuat keputusan yang tepat. Rossi telah memenangkan balapan dan dia baik-baik saja.

Memang Assen menjadi satu-satunya sirkuit di mana kita dapat memotong tikungan terakhir dengan sempurna dalam keadaan genting seperti kasus Rossi dan Marquez.

Jika Marquez menyentuh Rossi dengan terlalu agresif, dia harus dihukum. Tapi jika Marquez dinilai tidak terlalu agresif, maka Rossi tidak bisa memotong tikungan dan jelas aksinya adalah salah besar.

Jadi saya berpikir bahwa aturan yang membenarkan aksi Rossi yang memotong tikungan hanya berlalu untuk Assen saja, sedangkan jika insiden ini terjadi di sirkuit lain mungkin ceritanya akan berbeda, tutup Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp