INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi: Saya Akan Balas Dendam di Sachsenring!

Dovi: Saya Akan Balas Dendam di Sachsenring!
Sachsenring, Rungan -- Pembalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso berencana akan balas dendam di Sachsenring akhir pekan ini setelah mendapat hasil buruk dalam tiga balapan terakhirnya.

Di GP Mugello sproket motonya rusak, Dovi tak dapat melanjutkan balapan, kemudian di GP Catalunya ia gagal mendapat poin setelah terjatuh saat berjuang mengejar barisan depan, sementara di Assen Dovi hanya finis ke-12 dengan hanya membawa pulang empat poin.

Kami sekarang ingin balas dendam, kata Dovizioso. Kami ingin mendapat hasil jauh lebih baik lagi. Tapi saya tidak tahu apakah Sachsenring bisa cocok dengan GP15?.

Kita tahu bahwa dasar mesin kami sangat baik, tapi apakah sesuai dengan karakteristik landasan pacu ini?

Saya tidak bisa menjamin GP15 akan menjadi kuat di Jerman, apalagi lawan-lawan kami sekarang semakin kuat, juga dengan Marc Marquez yang perlahan telah kembali ke performa terbaiknya.

Tentu Marquez tidak ingin terus-terusan kalah, apalagi setelah insiden Assen, mungkin sekarang dia sedikit termotivasi.

Kedua pembalap Yamaha juga sangat kuat, mereka sangat mendominasi tahun ini, keduanya sama-sama kuat, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi akan sangat sulit dikalahkan.

Tapi kami tentu tidak akan tinggal diam, kami harus bangkit lagi, kali ingin naik podium lagi, bahkan kami sangat lapar dengan kemenangan, tegas Dovi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp