INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovi Tuntaskan Tes Misano, Iannone Mundur Lebih Awal

Dovi Tuntaskan Tes Misano, Iannone Mundur Lebih Awal
Misano, Rungan -- Ducati menyelesaikan dua hari pengujian MotoGP bersama Honda dan Suzuki, di sirkuit Misano.

Dalam kondisi terik, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone mencoba berbagai macam set-up untuk GP15, terutama Dovizioso yang akhir-akhir ini sering bermasalah dengan motornya.

Dua hari pengujian di Misano benar-benar berguna, karena kita mampu melakukan pengujian set-up dan hasilnya sangat menarik, kata Dovizioso yang berhasil melahap total 132 lap.

Kami juga bekerja pada fine-tuning, baik elektronik dan set-up, dan kecepatan kami tidak buruk sama sekali, kecepatan saya di pagi hari dan sore hari cukup baik.

Sementara itu Iannone tidak dapat mengikuti latihan lebih banyak dibanding Dovi karena rasa sakit di bahu kirinya yang terluka selama pengujian di Mugello Mei lalu sedikit kambuh.

Dalam satu setengah hari pengujian, kami hanya menggunakan total tiga ban, semuanya  kompon keras, dan bahkan pagi hari saya tidak pernah menggunakan ban lembut, kata Iannone yang hanya mengitari 101 lap.

Meskipun demikian kecepatan kami meningkat lebih dari setengah detik dari hari pertama. Hal ini penting bagi kami dan saya senang dengan kemajuan ini.

Saya hanya kecewa karena saya tidak dapat mengikuti tes sampai selesai, sejak pagi hari bahu saya sangat sakit dan saya tidak bisa membawa motor dengan baik.

Iannone saat ini ketiga dalam klasemen sementara, sementara Dovizioso tergelincir ke urutan kelima setelah tiga kali gagal finis dalam empat balapan terakhir.

Test rider Ducati, Michele Pirro juga hadir di Misano, ia fokus pada elektronik, sementara pembalap Pramac Danilo Petrucci yang biasanya menggunakan GP14.1, kali ini ia mencoba GP14.2 juga dengan rekan setimnya Yonny Hernandez.

Berikut Catatan Waktu Lap Tercepat di Hari Kamis Tes Misano:

  1. Marc Marquez (Honda) 1m 32.0s
  2. Andrea Dovizioso (Ducati) 32.5s
  3. Dani Pedrosa (Honda) 1m 32.66s
  4. Andrea Iannone (Ducati) 1m 32.7s
  5. Maverick Vinales (Suzuki) 1m 32.7s
  6. Aleix Espargaro (Suzuki) 1m 32.8s (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp