INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Dovizioso: Ducati Kini Mulai Tertinggal Lagi?

Dovizioso: Ducati Kini Mulai Tertinggal Lagi?
Italia, Rungan -- Pembalap pabrikan Tim Ducati, Andrea Dovizioso berharap akhir pekan ini mendapat hasil baik dalam balapan GP Jerman untuk menutup gap poin yang semakin melebar di papan klasemen.

Dalam beberapa balapan terakhir ini Ducati mulai tertinggal jauh di balapan, terutama di Catalunya dan Assen, berikut data lengkapnya.

Gap Ducati dari pemenang rae:
  1. Qatar: + 0.174s (Dovizioso, 2)
  2. Austin: + 2.354s (Dovizioso, 2)
  3. Argentina: + 5.685s (Dovizioso, 2)
  4. Jerez: + 27.021s (Iannone, 6)
  5. Le Mans: + 12.380s (Dovizioso, 3)
  6. Mugello: + 5.563s (Iannone, 2)
  7. Catalunya: + 24.925s (Iannone, 4)
  8. Assen: + 19.109s (Iannone 4)
Dalam beberapa balapan terakhir mungkin kita telah kehilangan sedikit kecepatan dibandingkan dengan rival kami, tegas Dovizioso.

Meskipun saya dan rekan setim saya melakukan pekerjaan yang baik di Assen, tapi kami tertinggal jauh oleh pemenang race. Kesannya adalah bahwa lawan kali telah meningkan sementara perkembangan kami terhenti.

Namun setiap sirkuit memiliki karakteristik yang berbeda, dan kami akan mencoba mendapatkan lebih dekat ke barisan depan lagi di Sachsenring akhir pekan ini, lanjut Dovi.

Saya pikir sirkuit Jerman agak pendek dan sempit untuk motor MotoGP, tapi GP15 sudah sedikit terbukti menjadi kompetitif di setiap sirkuit dan kami harus terus bekerja untuk mencoba dan mendapatkan hasil terbaik setiap akhir pekan balap, harap Dovi.

Tahun lalu Dovizioso finis kedelapan di Sachsenring, sementara rekan setimnya, Andrea Iannone finis kelima kala masih bersama tim Satelit Pramac Ducati. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp