INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Finis ke-8 di Assen, 'Ini Segudang Alasan Pedrosa'

Finis ke-8 di Assen, 'Ini Segudang Alasan Pedrosa'
Assen, Rungan -- Dalam balapan Assen kemarin, Dani Pedrosa hanya finis ke-8 dan ia berusaha untuk melupakan hasil buruk tersebut.

Sesaat sebelum balapan dalam sesi pemanasan, Pedrosa sempat jatuh dengan kecepatan tinggi di tikungan 9, beruntuk ia hanya mendapat luka memar pada ibu jari kirinya dan jari tengah, ia hanya membutuhkan obat penghilang rasa sakit sebelum balapan Assen Sabtu kemarin.

Dalam balapan, sebenarnya Pedrosa berkesempatan finis keenam, namun ia terus mendapat tekanan dari Pol Espargaro dan Cal Crutchlow sampai akhirnya Pedrosa melebar di Chicane.

Ini adalah hari yang buruk. Saya mengalami kecelakaan yang sangat aneh di pagi hari, saya jatuh di lintasan lurus saat mengerem ingin memasuki tikungan, kata Pedrosa.

Sayangnya motor menjadi rusak, kemudian saya melepas sarung tangan saya dan melihat jari tangan saya memar, tapi masih bisa untuk balapan.

Saya harus menggunakan motor kedua saya dan saya punya masalah dengan itu, karena ketika saya menarik tuas kopling di awal, motor tidak bereaksi. Saya harus melepas sepenuhnya.

Selain itu saya juga punya masalah dengan rem, sebisa mungkin saya mencoba menyesuaikan dengan karakter lintasan ini, tapi tetap saja serasa aneh, tambahnya.

Di Assen sangat sulit untuk beradaptasi, tapi pada akhirnya saya berhasil naik beberapa posisi. Namun, saya tidak bisa mengerem dengan baik dan pada lap terakhir Crutchlow membawa saya keluar di chicane dan saya kehilangan posisi lagi, sesal Pedrosa. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp