INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Giliran Sudah Dapat Sirkuit Pendek, Muncul Lagi Keluhan Baru Pembalap Suzuki

Giliran Sudah Dapat Sirkuit Pendek, Muncul Lagi Keluhan Baru Pembalap Suzuki
Sachsenring, Rungan -- Tim Suzuki Ecstar MotoGP menemui banyak masalah saat kualifikasi MotoGP Sachsenring, Jerman, Sabtu (11/7).

Aleix Espargaro, setahun yang lalu di sini dengan Forward-Yamaha bisa diposisi keempat, tapi sekarang dengan Suzuki GSX-RR hanya di posisi start ketujuh, Maverick Vinales lagi yang lebih parah, Rookie belia ini akan memuali balapan dari urutan ke-12.

Saya berharap banyak dalam balapan kali ini, akui Aleix. Karena rute ini sempit dan berkelok-kelok, sehingga tenaga mesin tidak masalah. Tapi kami masih mengalami kesulitan, saya di sini tidak sekompetitif di sirkuit lainnya.

Terutama ban depan, sama sekali saya tidak percaya dengan pegangannya, jadi motor tidak bisa melaju kencang. Namun secara keseluruhan kecepatan kami untuk balapan ini tidak begitu buruk.

Walaupun start dari barisan ketiga, saat kualifikasi saya bisa mencetak beberapa lap yang baik, start ini layak untuk kami dan saya akan berusaha langsung menempel barisan depan, tutup Aleix.

Jika Aliex mengeluhkan masalah pada ban depan, mala lain halnya dengan rekan setimnya, Maverick Vinales, Rookie ini mengalami banyak slide ban belakang, juga mengeluhkan traksi motornya ditambah dengan gaya membalapnya yang masih harus disesuaikan lagi dengan motor Suzuki.

Tapi Vinales masih memiliki semangat untuk mengatasi semua masalahnya dan berharap membuat balapan yang baik akhir pekan ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp