INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hampir Setengah Musim, 'Kisah Pilu' Redding Belum Berakhir

Hampir Setengah Musim, 'Kisah Pilu' Redding Belum Berakhir
Inggris Raya, Rungan -- Scott Redding dan tim Marc VDS berencana untuk fokus pada penyelesaian masalah elektronik di MotoGP Jerman akhir pekan ini di Sachsenring.

Pembalap asal Inggris itu sampai setengah musim ini belum merasa nyaman dengan RC213V pabriknya, bahkan Redding mengaku lebih mudah mengendarai motor Open Honda tahun lalu.

Redding juga berharap sirkuit pendek dan berkelok macam Sachsenring akan memberikan sedikit keuntungan untuk pembalap Open Class.

Saya kira kita berada dalam keadaan yang sulit akhir pekan ini di Jerman, akui Redding.

Sachsenring bukanlah sirkuit yang membutuhkan power besar, itu lebih tentang kecepatan tikungan dan tepi grip ban dan saya tahu dari tahun lalu bahwa ban untuk pembalap Open bekerja dengan sangat baik disini, ingatkan Redding.

Tujuan kami tetap sama, yaitu mengurangi gap dengan pembalap pabrikan Honda. Sejauh tahun ini kami telah melakukan banyak perubahan pada set-up motor, tapi akhir pekan ini rencananya kami lebih fokus pada elektronik, untuk melihat apakah kita dapat menemukan perbaikan di sana.

Jika kita bisa membuat langkah maju dan menutup kesenjangan dengan pembalap pabrikan, maka itu akan menjadi hasil yang positif sebelum liburan musim panas dimulai. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp