INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hanya Pembalap Biasa, Kenapa Bradl Begitu Penting Bagi Dorna

Hanya Pembalap Biasa, Kenapa Bradl Begitu Penting Bagi Dorna
Jerman, Rungan -- Setelah dibuang oleh HRC dan tampil sangat buruk di awal tahun kemarin bersama Tim Athina Forward Yamaha, Stefan Bradl ternyata masih menjadi urat nadi bagi Dorna Sport.

Mantan juara dunia Moto2 2011 itu masih dianggap sebagai salah satu aset paling berharga bagi MotoGP sebagai satu-satunya pembalap asal Jerman di kelas MotoGP.

Ketika di Honda, Bradl hanya satu kali naik podium, yaitu di GP Laguna Seca tahun 2013 lalu, dan tahun ini ia membalap di tim Open Class bersama Forward Racing dengan menggunakan mesin Yamaha.

Penampilan Bradl terbilang biasa-baisa saja, bahkan tahun ini sangat mengecewakan. Tapi Dorna sebagai promotor MotoGP tidak pernah mencoret nama Bradl dalam daftar pembalap penting MotoGP.

Alasan utama karena Bradl adalah satu-satunya pembalap asal Jerman, dan Jerman adalah salah satu negara dengan pengaruh paling besar untuk MotoGP.

Untuk kepentingan komersial, mau tak mau Dorna harus tetap menjaga Stafan Bradl agar tetap mendapat tempat di kelas MotoGP.

Menjelang balapan seri Indianapolis awal Agustus mendatang, tim tempat bernaung Bradl mengalami masa-masa sulit, karena Bos tim ini terindikasi dengan masalah pajak dan penggelapan dana.

Sekarang Bradl dikabarkan sedang mencari tim baru untuk kompetisi musim depan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp