INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Hari Ini Ducati Akan Uji Sasis Anyar Mereka di Tes Misano

Hari Ini Ducati Akan Uji Sasis Anyar Mereka di Tes Misano
Misano, Rungan -- Paruh pertama MotoGP 2015 telah usai, tapi bukan berarti semua pembalap memilki kesempatan yang sama untuk bersantai di kampung halaman masing-masing.

Setelah GP Jerman akhir pekan kemarin, Tim Ducati kemudian langsung terbang ke Minaso untuk menjalani uji coba di diaspal baru Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone menguji Ducati GP15 dengan waktu terbaiknya 1:32,8 menit dan 1:33,4 menit. Sebagai perbandingan, waktu Pole Position tahun lalu adalah 1: 33,283 menit.

Dovizioso dan Iannone menyelesaikan total 70 lap. Kami mencoba berbagai macam set-up agar lebih memahami potensi lain motor ini. Tapi hasilnya tidak bisa meningkat secara signifikan, tegas Dovi.

Sekarang saatnya untuk menganalisis semua data. Kita perlu memahami set-up yang kami coba di masa lalu untuk menentukan arah masa depan.

Itu pekerjaan yang mendasar. Kami tidak secepat seperti yang kita inginkan, tapi kami masih punya satu hari lagi untuk uji coba, tambah Dovizioso yang DNF di GP Jerman pekan lalu.

Hari ini, Kamis (16/7) Ducati juga akan menguji sasi baru mereka. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp